Order terjemahan abstrak 15 september 2013

Bukti transfer order terjemah abstrak

Bukti transfer order terjemah abstrak

Berikut ini contoh order terjemahan abstrak skripsi mahasiswa S1. Rata-rata mahasiswa menginginkan terjemahan abstrak sehari jadi. Bahkan kami kadang diminta membuatkan abstrak super kilat tidak sampai sehari jadi. Order terjemahan abstrak setiap hari kami terima melalui kiriman email. Pelanggan terjemahan abstrak mencari penerjemah yang berpengalaman, profesional dengan hasil terjemahan yang dapat dipertanggungjawabkan. Rata-rata pelanggan puas dengan hasil terjemahan abstrak yang kami buat. Penerjemah kami merupakan sarjana-sarjana yang kompeten dengan penerjemahan bahasa khususnya bahasa indonesia inggris.

Kami merupakan tim penerjemah bukan perorangan. Tim kami selalu ready dan berbagi tugas terjemahan demi kepuasan pelanggan. Kami selalu mengerjakan dengan tepat waktu/ tidak mundur/ molor seperti yang dilakukan oleh jasa penerjemah lainnya.

Jika anda adalah orang yang perfeksionis, tepat waktu, kami siap melayani anda dengan lebih baik dibanding yang lain. Silakan kirim dokumen yang ingin diterjemahkan melalui email ke alamat
cs@jasatranslate.com atau
quantumkarmal@gmail.com.
Tim kami / operator akan langsung merespon setiap email yang masuk saat itu juga.
Kami akan melakukan estimasi biaya dan waktu penyelesaian pekerjaan terjemahan tersebut. Jika anda setuju / deal tugas terjemahan akan langsung kami kerjakan.

Pelanggan terjemahan abstrak dari luar kota antara lain dari Jakarta, bandung, surabaya, malang, jember, semarang, solo, purwokerto, bogor, tangerang, depok, dan beberapa kota lainnya. Sudah ribuan naskah abstrak yang telah kami terjemahkan sampai saat ini.

Terjemahan seputar dunia mahasiswa yang sering kami terima antara lain:
Jasa penerjemah abstrak
Jasa terjemahan ringkasan disertasi
Jasa terjemahan publikasi tesis
Jasa terjemahan jurnal
Jasa terjemahan artikel
Jasa terjemahan chapter
dan lain sebagainya

 

This entry was posted in Terjemahan and tagged penerjemah abstrak, terjemahan abstrak. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

14,327 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>